Jumat, 10 Juli 2009

Berita Tragis Hari Ini

Tags

Hari ini, 10 Juli, di koran lokal Kaltim, yaitu koran Kaltim Pos memberitakan perihal tewasnya korban penculikan yang bernama Irfan atau Evan (3 th). Evan diculik di sekitar tempat tinggalnya di Jl. Manggarsari II, Batakan, Balikpapan Timur ketika sedang bermain di halaman rumah neneknya.
Korban diculik tujuh hari yang lalu. Penculik mengancam melalui sms akan membunuh korban bila tidak ditebus dengan uang sebanyak Rp 30 juta. Jadi motifnya berupa uang. Kasus ini telah dilaporkan ke aparat kepolisian. Akan tetapi aparat lamban bertindak sehingga hal yang tidak diinginkan terjadi. Evan ditemukan di dalam karung dan telah meninggal dunia.
Sungguh kabar yang sangat menyedihkan lebih-lebih polisi yang tidak cepat bertindak setelah mendapat laporan anak hilang. Padahal pihak penculik berkali-kali mengirim sms sehingga mestinya penculik bisa diketahui lokasi atau keberadaannya dengan alat yang canggih atau GPS atau apa namanya.
Semoga ini menjadi perhatian bagi semua pihak untuk lebih perhatian dan menjaga anak-anak kita dan pihak kepolisian agar bertindak cepat dan maksimal dalam merespon pengaduan dari masyarakat.


EmoticonEmoticon