Senin, 17 Mei 2010

Mau Ngumpulin Recehan $ Dari Internet?

Bagi anda yanag sehari-hari bekerja menggunakan internet, tidak ada ruginya bila ada waktu senggang untuk mendapatkan 'recehan' dollar dengan meng-klik iklan. Program ini ada di situs bux.gs. Di situs tersebut ditawarkan fee $0.15 untuk mengklik 10 iklan.
Bila berminat, langkahnya sangat mudah, cukup registrasi dengan memasukkan username (terserah anda nama username-nya), masukkan email yg dimiliki, masukkan password dan negara. Isian referrer diisi apabila kita registrasi di bu.gs ini berdasarkan referensi dari pihak lain. Bila tidak ada referer, ya dikosongin saja.
Dengan mengisi hanya empat isian, maka selesai sudah proses registrasi. Selanjutnya kita login ke bux.gs. Setelah login, kita cari tab menu SURF yang berada di atas. Setelah diklik SURF nya nanti akan muncul daftar iklan yang akan kita klik. Kalau kita sempat, klik saja iklan tersebut semua. Tapi jangan secara serentak diklik. Karena bila jaringan internet ngga bagus, malah akan gagal terbuka iklannya. Diulang ngeklik lagi deh.
Untuk setiap iklan yg diklik akan muncul timer detikan mulai hitungan dari detik ke 30 sampai selesai. Jadi tiap klik iklan diatur lamanya, yaitu harus setengah menit. Begitu timer selesai setengah menit, lalu muncul perintah 'clik ini'. Kita ikuti saja oerintah tersebut maka bila sudah diklik akan muncul tanda conteng yang berarti instruksi telah dilaksanakan dengan baik. Kemudian kembali (back) ke daftar iklan dan tinggal klik iklan lainnya, begitu setersunya. Bila kita refresh halaman daftar iklan, maka iklan yang sudah kita buka dan telah dilakukan instruksi dengan benar, tulisan iklan tersebut akan ditandai oleh sistem berupa garis (yang berarti bahwa iklan ersebut telah diklik dengan benar). Bila penasaran dan ingin mempraktekan, silakan klik link ini.
Isi paragraf sembunyi

2 comments

Suwun mas .Wis mlebu,tapi deneng mung $0.01 yah?arep njaluk kode html tulisan klik disini mas.

Kesuwun ya wis mampir...fee ne pancen cilik, dadi kudu telaten (angger gelem). Ana maning sing aweh fee, neobux (tapi aku urung njajal). Sing menjanjikan tah dadi seller ning ebay.com. 'kode html' e ko ora bisa diklik ya?
trims


EmoticonEmoticon