Minggu, 15 Agustus 2010

Situs Domainlogr, Tentang Apa?


Saat iseng-iseng membuka Google dan mengetik alamat blog saya di Google, tahu-tahu muncul situs Domainlogr.com. Blog saya ada di situs tersebut dengan beberapa penjelasan. Tentang penjelasan ini akan saya tuliskan nanti.

Apa itu situs Domainlogr.com? Versi Inggrinya sebagai berikut:
"Domainlogr.com is an advanced website valuation tool. We provide interesting information about pretty much every domain currently registered on the internet. Our service is totally free of charge and has no daily look-up limit like other similar websites do have. Simply type in any website URL in our search box above to get started. Give it a try!"

Kira-kira maksudnya bahwa situs Domainlogr.com adalah sebuah situs (alat) terdepan untuk menilai sebuah website. Domainlogr.com menyediakan informasi yang menarik atas setiap situs yang terdaftar di internet. Dan penilaian ini diberikan secara gratis terhadap semua situs yang terdaftar.

Bagaimana caranya agar situs kita dapat dinilai oleh Domainlogr.com? Caranya dengan mengetik alamat situs kita di kolom yang terletak di kanan atas halaman muka Domainlogr.com.

Informasi apa saja yang dapat diperoleh atas situs kita?
Sebagaimana di gambar, pertama adalah alamat domain situs kita. Kedua, perkiraan harga/nilai situs kita termasuk perkiraan pendapatan per hari (dalam US$). Ketiga, perkiraan jumlah visitor ke situs kita setiap hari. Keempat dan seterusnya adalah informasi mengenai lokasi hosting, IP address, ranking Alexa, dan lainnya.

Bila Anda tertarik, silakan ketik alamat situs Anda di halama depan pojok kanan atas Domainlogr.com dan Anda akan mendapat banyak informasi mengenai situs Anda.

2 comments

Excellent blog! I genuinely love how it' s easy on my eyes and also the details are well written. I am wondering how I could be notified whenever a new post has been made. I have subscribed to your rss feed which should do the trick! Have a nice day!

Thanks a lot on your comment. I'm a beginner writer and still learning how to write well.
Have a nice day too!


EmoticonEmoticon