Pertunjukan Rodad TPA Baitul Munir Cikawung, Pekuncen, Banyumas

Loading...

Minggu, 17 Oktober 2010

Siapa Saja Orang Terkaya Di Amerika?

Tahun ini Forbes kembali merilis Daftar Orang-orang Terkaya di Amerika Serikat. Dari daftar tersebut, pendiri Microsoft, Bill Gates, masih bertengger di posisi puncak sebagai orang paling tajir di negara Paman Sam dengan kekayaan bersih mencapai US$ 54 milyar (atau kira-kira Rp 486 triliun, dengan kurs Rp 9000/US$). Harta sebanyak itu sama dengan separo target penerimaan pajak Indonesiia tahun 2010. Luar biasa banyak kekayaan Bill Gates.

Orang nomor dua terkaya di Amerika adalah Warren Buffet dengan kekayaan mencapai US$ 45 milyar atau terpaut US$ 9 milyar dari pemegang posisi puncak. Warren Buffet adalah konglomerat pemegang perusahaan investasi Berkshire Hathaway yang sahamnya ada di Coca Cola dan American Express.

Beberapa tokoh dan selebritis terkenal yang masuk daftar diantaranya adalah Larry Page dan Sergey Brin (mereka berdua adalah pendiri Google), George Soros (spekluan investasi), Mark Zuckerberg (pendiri Facebook), Oprah Winfrey (pemandu Oprah Show), Steven Spielberg (sutradara film), dan lainnya.

Daftar orang terkaya di Amerika selengkapnya adalah di bawah ini.



Siapa yang mau menyusul?

Sumber:
Forbes.com

0 comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...