Sabtu, 12 November 2016

Tampilan Blog dengan Template Baru 2016

template blog baru arlina design 2016
template baru
Selamat datang kembali bagi teman-teman dan terimakasih juga kami sampaikan bagi pengunjung baru di blog ini. Bagi yang sudah berlangganan dengan blog ini atau beberapa kali mengunjungi blog ini pasti sekarang merasa ada perubahan yah?. Bagi yang sudah lama mengenal blog ini pasti heran yah kenapa templatenya gak pernah berubah dari sejak blog ini dibuat sampai kemarin tidak pernah berubah.

Kali ini saya menggunakan template buatan arlina design yang tema simplify2. Harapannya dengan tampilan baru ini kawan-kawan dan pengunjung semuanya juga merasakan fresh.  Tidak hanya itu, tentu saja selain templatenya yang berubah lebih fresh juga saya ingin lebih aktif lagi menulis. Harapannya agar dapat meningkatkan manfaat dan keberadaan blog ini.

Kedepan saya ingin lebih banyak menulis tentang tema-tema perpajakan karena memang tema itu yang kiranya lebih saya ketahui karena saya bekerja setiap hari berhubungan dengan perpajakan. Yup, benar saat ini saya bekerja di Kantor Pelayana Pajak Pratama. Semoga dengan pengetahuan yang kami miliki dapat memberikan manfaat kepada pengunjung dan kawan-kawan semua.

Bagi kawan-kawan dan pengunjung semua yang ingin menyampaikan kritik dan saran silakan dapat mengirimkan komentar dibawah postingan ini. Semoga kami dapat memperbaiki layanan dan informasi yang kami sediakan.


EmoticonEmoticon