Minggu, 28 November 2010

Statistik El Clasico Liga Primera Spanyol

Bagi para penggemar Liga BBVA (Banco Bilbao Vizcaya Argentaria) atau Liga Primera Spanyol atau La Liga, maka duel El Clasico merupakan duel yang ditunggu-tunggu. El Clasico adalah pertandingan penuh gengsi dua penguasa La Liga, yaitu Barcelona FC (klub Catalan) dengan Real Madrid FC. Karena siapa yang menang dalam El Clasico diprediksi akan memenangi Liga Primera.

Musim 2010/2011 Liga Primera akan kembali mempertemukan dua tim terkuat tersebut yang pertama pada 29 November atau 30 November 2010, 02.30 WIB. Siapa yang akan menang? (Pertemuan pertama dimenangkan oleh Barcelona FC dengan skor 5-0,red). Keduanya memiliki peluang yang sama. Apalagi mereka sama-sama sedang on-fire baik di liga domestik maupun Eropa (Champions League)

Berikut adalah data statistik El Clasico dari awal pertemuan mereka di Liga Primera Spanyol hingga pertemuan terakhir (always updated).



Sumber: Wikipedia

El Clasico di luar BBVA:

- Final Copa Del Ray (FC Barcelona vs Real Madrid) tanggal 21 April 2011 di stadion Mestala dimenangkan oleh Real Madrid dengan skor 0-1 (C Ronaldo, 103'-perpanjangan waktu)

- Semifinal Liga Champions (Real Madrid vs FC Barcelona) tanggal 28 April 2011 dimenangkan oleh FC Barcelona dengan skor 0-2 (Lionel Messi, 76' & 87')

2 comments

mantap boozz......

Trims yaa...
kujagoin madrid, eh malah kalah sampai 5 gol tanpa balas


EmoticonEmoticon